Harga Knalpot AHRS untuk Knalpot Motor dan Harga Knalpot HKS untuk Mobil Gaya Racing

Harga knalpot AHRS dan harga knalpot HKS - Bagi sebagian orang, terutama para penggila sepeda motor, motor yang mereka miliki haruslah keren dan terawat supaya enak dipakai. Tak heran jika banyak pencinta motor yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memodifikasi motor. Ada banyak bagian motor yang bisa dimodifikasi sedemikian rupa, mulai dari body, stang, velg, hingga bagian knalpot. 

Hal diatas berlaku pula untuk mobil. Saat ini beberapa jenis mobil ditawarkan dengan knalpot standar, bukan knalpot bergaya racing. Alhasil banyak pecinta otomotif yang merasa kurang sreg dengan tampilan mobilnya. Misalnya mobil baru keluaran Toyota dengan jenis LCGC 7 penumpang, yaitu Toyota Calya. Calya sendiri hanya dilengkapi dengan knalpot standar.

Pembaca showroommobilmewah sekalian, kali ini kami akan mengulas 2 merk knalpot tsb. Satu merk knalpot sepeda motor asli buatan dalam negeri, dan satunya lagi merk knalpot impor yang khusus di pakai pada mobil.

Knalpot AHRS

gambar harga knalpot AHRS

Bagi Anda yang suka memodifikasi knalpot sepeda motor, pasti tak asing lagi dengan knalpot merk AHRS. Merk knalpot AHRS tergolong populer di Indonesia, layaknya nama lain semisal knalpot sakura dan knalpot Yoshimura. Knalpot yang murni produk buatan dalam negeri ini, terkenal baik soal urusan kualitas. Knalpot AHRS memang sudah menjadi pilihan tersendiri bagi pecinta motor karena beberapa kelebihannya, salah satunya harga yang lebih murah terjangkau.
baca juga : harga oli gardan mobil
Nama AHRS sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari nama pendiri perusahaan ini yaitu Asep Hendro Racing Sport. Asep Hendro dulu lebih dikenal sebagai seorang pembalap motor nasional, yang kemudian merambah ke dunia spare part sepeda motor terutama tipe racing/ balap. Di awal tahun 2000 an, knalpot AHRS sangat populer di kalangan pengguna motor.

Pabrikan knalpot lokal, AHRS, tidak hanya memproduksi knalpot saja tapi juga spare part motor lainnya semisal kopling, racing suit/ baju balap, dan footstep underbone. Alamat workshop dan head office AHRS ada di Jl. Tole iskandar No. 162, Depok Timur.

Untuk produk knalpot/ exhaust, terdapat berbagai jenis knalpot AHRS seperti AHRS F4 Vektor, AHRS F4 Hexa Z, Hexa Cone, AHRS Silent, dan AHRS STD CHROME. Knalpot AHRS ini cocok jika dipasangkan pada motor 4 tak seperti Satria FU, New Vixion atau Old Vixion, Honda CBR, Honda Megapro, dan sebagainya. Bahkan untuk motor matic seperti Mio, Nmax, dan Vario pun bisa diaplikasikan dengan knalpot jenis ini.

Knalpot Merk HKS

Salah satu merk knalpot asal luar negeri yang beredar di Indonesia adalah knalpot HKS. Produk knalpot khusus mobil ini, sudah sangat dikenal oleh masyarakat.  Harga knalpot HKS original memang cenderung lebih mahal daripada yang palsu (KW). Knalpot HKS original merupakan knalpot kelas premium yang sangat teruji kualitasnya. Suara yang dihasilkan oleh knalpot ini sangat garang dan berkarakter. 

Knalpot HKS banyak digunakan oleh pecinta mobil. Perbedaan setiap tipe knalpot HKS membuat harga knalpot HKS berbeda-beda. Memang harga knalpot HKS tergolong tinggi di kelasnya, meskipun begitu hal tsb wajar sebab knalpot ini merupakan knalpot merk luar negeri yang kualitasnya pun sudah teruji. 

Harga Knalpot AHRS

Knalpot AHRS cocok untuk Anda yang menginginkan motor kesayangan tampil layaknya motor racing (balap). Berikut beberapa harga knalpot AHRS :

Knalpot AHRS F4 Vektor, dijual dengan harga 760 ribu.
Knslpot AHRS F4 Hexa Z, harga 950 ribu.
Knalpot AHRS Hexa Cone, harga 660 ribu
Knalpot AHRS F3, dijual dengan harga 620 ribu
Knalpot AHRS Silent, harga pada kisaran 785 ribu.
Knalpot AHRS STD CHROME, dijual 780 ribu rupiah.

Harga Knalpot HKS

gambar harga knalpot HKS

Harga knalpot HKS dimulai dari 500 ribu-an rupiah sampai 2 jutaan. Semua tergantung pada tipe yang dibutuhkan dan ditawarkan oleh penjual. Tapi hati-hati, jangan sampai tertipu dengan produk palsu yang menawarkan harga standar. Meskipun begitu, akan mudah menemukan knalpot HKS orginal sebab banyak penjual suku cadang yang menyediakan knalpot berkelas premium ini. 

Bagi Anda pemilik mobil berkelas dan keren seperti Honda Jazz sangat dianjurkan untuk menggunakan knalpot mobil HKS. Sudah banyak pemilik mobil Honda Jazz yang menggunakannya dan merasa puas. Hanya saja, ada yang bimbang diantara pilihan HKS Silent atau HKS hi-power. Sebenarnya keduanya sama-sama bagus. Hanya saja pemilihan keduanya tergantung pada selera masing-masing pemilik mobil. Perbedaan HKS Silent dan HKS hi-power terletak pada suara yang dihasilkan. Bagi Anda yang menyukai suara khas dan gahar serta kuat ala mobil sport, sebaiknya pilih HKS hi-power. Sedangkan HKS Silent suaranya lebih halus dan ringan dibandingkan HKS hi-power. 

Pembaca sekalian, demikian yang dapat kami sampaikan tentang harga knalpot AHRS dan harga knalpot HKS. Semoga bermanfaat.
Tag : knalpot
Back To Top